Home > Trik Microsoft Office > Cara Membuat Kalender Dengan Microsoft Word 2007

Cara Membuat Kalender Dengan Microsoft Word 2007

Cara Membuat Kalender Dengan Microsoft Word 2007

sumber

Di hari yang cerah ini saya mencoba nemenin sobat nih yang emang lagi ga keluar rumah atau lagi ga kerja, semoga terhibur dengan sedikit tips ms word dari saya jadi kan ga sedih lagi deh……
Ya udah langsung aja, kali ini saya akan coba share tentang cara membuat calendar dari microsoft word 2007, yang ini cocok banget sob buat kalian yang belum punya calendar di rumah atau di kostanya, jadi ga usah cape-cape beli, makanya ikutin terus cara membuatnya.
Berikut langkahnya :

  • Langkah pertama buka Ms.Word 2007 punya sobat semua kalo belum punya yah di install dulu yah, masa masih pake yang Office 2003 terus sih…
  • Klik tombol lambang Officenya, pilih “New”
  • Pada jendela yang terbuka pilih “Calendars” lihat gambar berikut.
  • Kemudian pilih tahun yang ingin sobat buatkan calendar, bisa juga membuat calendar academic
  • Pilih Template yang sobat inginkan dan yang terakhir pilih “Download”
  • Hasilnya bisa di lihat di bawah ini

Calendar ini bisa sobat modifikasi sesuka hati soba, contohnya mengganti gambarnya tinggal klik kanan lalu “Change picture” atau tanggal merahnya, pokoknya seperti sobat mengedit file word aja.
Kalo ada yang belum jelas silahkan di isi donk kotak komentarnya..
Semoga bermanfaat !!!

Artikel lainnya mengenai:

Tutorial Cara Menginstal Linux Dari Flashdisk

 

.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s